About Me

Ilachan

Cold person, warm hearted – Omnivore


Contact me

AsianfanficAsk.fmTwitter Tumblr Wattpad

Iklan

205 thoughts on “About Me

  1. Eonni aku udah coment di stiap ff Baekhyun Irene tp kok gak kliatan dsni? n pas aku krim ulang coment aku katanya coment duplikat, coment sudah dpakai sbelumnya.. itu gmn eon? pdahal aku udh coment gmna prsaanku pas baca df eonni… πŸ˜₯

  2. Halo kakak
    Ak Clara, 97line, salam kenall^^
    Baru nemu blog ini, langsung baca exo account invasion
    Sukses bikin ak ngakak malem2 kak, wkwkw πŸ˜€
    Tp juga jd baper :'(. Kangen liat mereka berdua belas lagi, huhu
    Tp TOP deh ff nya kakak
    Ak ijin baca yg laen y kak

  3. Hallo ilachan
    Aku berasa dapat hadiah lg, yg memang lg2 hadiahnya super wow >.<
    Pas baca hasil karya tulisnya aku suka, itu keren

    Izin berkeliling menjelajah blogmu boleh?

    Salam Kenal dr si pembaca setia

  4. Karyamu keren2 kak 😊 aku suka sama tulisannya bagus dan rapi πŸ˜„ bikin ff lagi dong khususnya yang cast Baekhyun karena bias kita sama πŸ˜‚πŸ˜‚ sayang kalo kakak gx bikin ff lg karena tulisan kakak patut di acungi jempol πŸ˜™πŸ˜™

Tell me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s