Real Fiction

RF

Anai dan Kita Ficlet – G
Aku pernah mendengar kita tak lebih dari sekedar anai yang malang, katanya. Bahkan tak sekali kita juga disamakan dengan butiran debu pula. Semua itu lantas membuatku berpikir, sebegitu hina kah kita?
An Empty Seat Ficlet – G
Jika ditanya bagaimana pengalaman pertamaku menjadi seorang guru sekolah menengah atas, aku akan menjawabnya dengan satu kata singkat.
Mengerikan.
Bliss Ficlet – G
Anggun, cantik, menyenangkan, aku nyaris memanggil mu seorang dewi. Paras mu memikat, wajah mu ayu, suara mu merdu, lekuk tubuh mu menyandu.
The Doctor  creepy pasta
Sepertinya kepulangan ku harus ditunda
Game Over  Ficlet – Writing Exercise – G
Sepertinya kepulanganku harus ditunda
Gelap yang Sesungguhnya Drabble – G
Akulah si abu-abu, tegak diantara siraman cahaya dan pekatnya kegelapan.
Hey Cantik  Flash Fic – General
Hey cantik. Aku tahu kau berlagak tuli ketika aku memanggilmu. Aku tahu kau berlagak tak peduli dan menganggapku batu. Aku tahu kau bersikeras diam ketika tanganku terjulur kepadamu.
Last Meal  creepy pasta
Ada seorang nenek si pengemis yang suka mengucapkan kata-kata aneh
Menunggu Drabble
Menunggu dirimu yang berbicara dalam bisu, menunggu penamu berhenti meliuk seru, dan menunggu hingga kehilangan baraku.
Pembohong Ulung Drabble – Random Writing – G
Semua yang aku katakan adalah omong kosong. Semua kata cantik yang aku ucapkan berasal dari kegetiran palsu.
Sebenarnya Nyata Drabble – G
Taukah kau, bahwa ada suatu tempat dimana kau tidak akan merasakan sakit, tidak akan merasakan kesedihan, tidak akan semakin tua dan tidak akan pernah mati. Ya, tempat itu sesungguhnya nyata.
Shout creepy pasta
Aku mendengar ibu berseru
Smile for Sadness Ficlet – PG
Ingin rasanya aku berlari. Berlari kemana pun aku bisa sendiri. Aku tak ingin ada bersama orang lain karena aku pikir mereka bisa membuatku celaka. Entahlah, lebih baik aku pergi seorang diri. Ironinya, meski aku sedang sendirian pun aku tetap merasa terus diawasi.
Tell Me Jane Ficlet – G
Ku pikir hujan hanya terjadi diluar sana, tapi ternyata hujan juga jatuh di ruangan ini.
Which Floor Ficlet – PG
Malam itu. Ya, malam itu adalah malam yang paling panjang yang pernah aku ingat. Semuanya tampak suram dan bayangan yang ku pikir sudah gelap tampak semakin pekat.
Iklan

8 thoughts on “Real Fiction

    1. halo. terimakasih atas tawarannya, tapi maaf aku sudah menjadi author di banyak tempat dan aku hawatir menambah satu list site lagi akan membuat updateku menjadi lack dan ujung-ujungnya terbengkalai ^^
      sorry ya, dan semoga sukses untuk blog barunya 🙂

  1. Halo kak, mungkin kak ila udah bosen denger ini tapi aku beneran suka sama tulisan kakak, ngak salah kalo temen aku rekomdasi blog kak ila buat aku baca, berawal dan fanfic prince charming terus hurt yang sister project sama kak ika udah suka banget sama gaya penulisan kak ila agak kecewa saat aku komen tapi entah kenapa ngak bisa dipublish aku malah takut komenku ngak nyampe dan untuk beberapa saat ngak berani baca ff kak ila karna takut ngak bisa komen soalnya komentar reader itu berharga banget buat penulis. Sampe akhirnya iseng bolak balik blog kakak lagi dan nyoba komen ternyata berhasil hehe seharian aku baca blog kakak dan sekali lagi aku selalu suka, komedi, angst, apapun gendrenya aku selalu suka cerita kak ila. Aku sekarang minta izin buat baca real fictiin kakak ya☺ sekian curhatan dari reader pemula di blog kak ila. Always be Ilachan kak ☺

Tell me

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s